Rabu, 15 Februari 2012

Tips untuk memulai trading Forex


Berikut ini saya menulis apa aja yang harus di persiapkan untuk memulai trading, kerena apa? jangan anda pergi berperang sebelum anda memiliki kekutan untuk menaklukan musuh, begitu juga jangan anda trading sebelum anda mempunyai senajata untuk menaklukan pasar, senjata yang dimaksud disini adalah Indikator,

maka sebelum anda terjun di dunia forex, hal yang terpenting adalah mempunyai indikator yag cocok buat gaya trading kita, indikator apa aja yang perlu ini sekedar tips dari saya,
1. carilah indikator untuk mengidintifikasi tren ( trend adalah teman )
2. carilah indikator untuk menentukan buy dan sell ( usahakan memakai beberapa indikator utuk saling mendukung bukalah posisi jika semua indikator yang di gabungkan menunjukan arah yang sama
3.carilah indikator untuk menentukan target pips
4. carilah indikator untuk menentukan close order
itulah tips dari saya, semoga bermanfaat selam profittt

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hi,
Perkenalkan nama saya Siti, Saya adalah manager development dari ForexMart. Kami melihat website anda dan kami tertarik umendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

Sincerely
Siti
Business Development
ForexMart www.forexmart.com
siti@forexmart.com 
Skype – siti_0623
WA +628 58863 29210