Sabtu, 04 Februari 2012

Indikator Forex simpel tapi Lumayan


mencari indikator di seluruh penjuru internet dari A samapi Z mungkin ada indikatornya di internet, dicoba floating alias minus, mungkin gak cocok kali yah indikatornya buat saya, setelah di oba oba akhirnya saya mendapatkan indikator yang ukup simple tapi menghasilkan puluhan pip

saya sudah coba bermacam indikator, baik warna warni seperti pelangi, berbentuk seperti kupu2 juga sdah saya coba, akhirnya saya cba indi yg sederhana, yg terpenting disiplin mengikuti rule nya, untuk indikatornya

EMA 9 apply close
EMA 20 apply close
EMA 50 apply close
MACD (12.26.9)
ADX (14)
sebagai tambahan saya memakai indi fisher yur4ik indi ini untuk menentukan kapan kita exit

aturannya sebagai berikut ( ingat harus mengikuti aturan )
untuk buy :

candle harus sudah di atas EMA 9
MACD sudah cross ke atas jika salah satu mendahului, tunggu kedua2nya memenuhi sarat dan jangan lupa ADX sudah cross juga

untuk SELL sebaliknya

sekali lgi harus mengikuti rule tersebut, untuk TF saya anjurkan TF 30, karna TF 30 akan terjadi sekali ataw 2 x dalam sehari, dioba duluh gan di demo salam profit, maaf gan bagi para sang master forex saya hanya newbi yg lancang

2 komentar:

neng junti mengatakan...

indiaktor yang simple dan bisa kita baca dengan mudah akan membuat kita bisa mendapatkan haasil trading yang lumayan dan juga tidak membuat kita sterss sementara harga sudah berubah lagi, dengan menggunakan cara yang masih mampu dikuasi di OctaFx maka penggunaan teknik yang cepat dan juga menguntungkan terus dilakukan

Unknown mengatakan...

Bonus untuk permulaan yang baik

Dapatkan $123 di dalam akun bonus Anda

Total bonus sebesar $123
Bonus bisa dipakai untuk trading selama 7 hari kerja dari bonus masuk ke akun
Profit Anda tidak terbatas
Anda bisa dapat bonus tanpa butuh verfiikasi dan notifikasi

Tertarik ... ? coba ikuti link ini