Jumat, 03 Februari 2012

forex forex dan forex


apa itu forex, ??, kl gak tauh cari di google pasti banyak, males ngejelasin, tp sedikit saja saya beri tauh, kl forex itu jual beli mata uang, uda deh segitu aja yah ,kl mau tauh banyak tentang forex ni saya kasi tauh linknya salah satuwebsite favorite saya di wwww.cafetrader.com,
disini saya akan memulai cerita tentang bagaimana saya kenal forex, sampai saya tergiur untuk menggeluti bisnis tersebut ( ceileee bisnis, sok pebisnisss) tp saya anggap forex itu adalah salah satu bisnis yang harus ditekuni sama halnya dengan bisnis lainnya.

Pada suatu saat ( kyak dongeng aja pakek pada suatu saat ) hahhahaa, saya kenal forex ini dari salah satu temen kerja saya di PT.sun di sulawesi tenggara, waaa jauhh, aslinya saya org medan kerja sampai ke sulawesi sana, adeddedeee, beggitu gaya bicara org sulawesi, temen saya itu bernama SUHARTO ( bukan presiden kita di zaman orde lama loh ) dia asli org makassar, dari dialah saya mengenal forex, samapi sampai dia yang mendaftar account saya disalah satu broker, wah orang IT kok minta daftarin, maklom boss buta sama sekali yg namanya forex,setiap malam saya belajat dengan menggunakan uang virtual, selama 3 minngu ( bosan juga) waktunya habis terbuang begadang sampai pagi ededede pakai uang virtual cape dehhh, akhirnya saya putuskan untuk depo menggunakan uang beneran, ok deh sampai disitu dulu nanti saya sambung lg, bagaimaa stem trading saya dari awal samapai akhir, indikator apa aja yg saya pakai untuk bertradingg, so tunggu posting berikutnya

1 komentar:

Okta FM mengatakan...

Selamat siang,
Perkenalkan nama saya Okta dari ForexMart.

Saya sangat menyukai isi dari blog anda. Oleh sebab itu, saya sangat tertarik menawarkan kepada anda untuk menjadi partner kami.

Kami ForexMart adalah salah satu broker forex terbaik didunia https://www.forexmart.com/id/why-choose-us dan teregulasi oleh CySEC (Cyprus Securities and Exchange Commission, license number 266/15). Berbagai kemudahan sebagai partner mau pun klien dapat anda temukan bersama kami.

Kami sangat menyarankan anda mengambil kesempatan ini. Silahkan melakukan konfirmasi melalui email okta@forexmart.com . Berikut pertanyaan apapun yang ingin anda ajukan silahkan kirimkan ke alamat email yang sama.

Kami siap kapan pun anda siap.
Sukses selalu untuk anda dan Terima kasih.
--
Regards

Okta
Business Development
okta@forexmart.com
Skype: Okta.ForexMart
Phone/WA: +628111622285