Selasa, 07 Februari 2012

3 minggu profit terus akhirnya lose juga hari ini


Tiga minggu menggunakan system baru profit yang saya dapat akhirnya malam ini saya lose dengan minus yang lumayan banyak hampir 10 dollar raib saya cut lose, tapi saya mendapatkan pelajaran dari lose tersebut, ternyata masih kurang indikator yang saya pakai harus ada filternya lagi kalau untuk membuka posisi di markeket

dengan perjuangan yang tiada henti saya mencari indikator, untuk memfilter indikator yang selama ini saya pakai, browsing sana browsing sini akhirnya saya mendapatkan indikator yang saya harapkan, dengan tidak sabar saya uji coba dalam demo account, seperti lumayan bagus kombinasi dengan indiktor saya, semoga indikator kali ini dapat memfilter semua indikator yang selama ini saya terapkan amin amin semoga berjalan dengan yang saya inginkan

Tidak ada komentar: