Senin, 06 Februari 2012

kunci sukses forex adalah sabar dan disipin


Mungkin membosankan hari ini, kenapa?, pergerakan pasar tidak menentu naik turun mata uang EUR/USD, karan tidak sabar dan disiplin saya terjebak untuk pen posisi, akhirnya yang di dapat minus, gelisah menunggu datang nya moment untuk membuka posisi, waktu sudah menunjukan pukul 22.32 WIB, pergerakanpun gak ada yang signifikan, akhirnya saya putuskan untuk istirahat,

mata belum terpejam eh tiba2 bunyi signal dari laptopku, langsung saya saya bak eh ternyata ada signal untuk open posisi buy EUR/USD, tanpa mengabaikan rule rule nya langsung saja saya membuka posisi buy eur, wow ternyata profit pun menghampiriku,lumayanlah biarpun lot kecil buat tambahan untuk beli rokok, heheh sisanya kalau cukup di tabung, jadi kesimpulannya kunci sukses trading adalah sabar dan disiplin menunggu moment yang tept untuk membuka posisi happy trading untuk para trader indonesia, salam profit

Tidak ada komentar: