Minggu, 05 Februari 2012

Happy Anniversary


Siapa kamu ? Sani, itulah nama gadis yang membuat aku penasran, sepanjang 1 tahun lebih, lewat komunikasi yang tidak jujur aku mengenal gadis ini, sampai akhirnya kami berjauhan, sulawesi dan medan, saya beum tauh siapa sih gadis yang bernama sani, tapi dengan rasa penasaran saya akhirnya saye temukan siapa gadis itu

selama aku di sulawesi kami idak pernah komunikasi lagi, terlupkan oleh pekerjaan, wah tapi tanpa di sengaja si gadis ini membuat komentar di status FB saya, dan kembali kami berkomunikasi, tp komunikasi kali ini saya sudah tauh siapa dia, tanpa basa basi langsung saya utarakan isi hati saya selama ini, wow dahsyat diapun memberikan signal positif, dan akhirnya kami pun menjalin hubungan jarak jauh, tapi aneh saya belom pernah melihat dia, etss tapi dia sudah tauh diriku, bukan begitu, kalau dia gak tauh siapa saya, say jamin pasti dia bakalan gak menerima saya, ( sudah tauh kl saya pemuda yang tampan wakakakkaa), pada hari ini kami merayakan hari jadi ke 5 bulan, wahh lumayan lama yah, semoga hubungan ini baik baik saja, saya minta doa kepada para bloger, ok, saya mau jemput dia dulu lupakan forex sesaat untuk moment ini, love you bebyy

Tidak ada komentar: